Satu Kata Kunci Untuk Semua

.

Smartmovie 4.15 s60v3 bahasa indonesia 2 icon

SmartMovie v4.15 s60v3 bahasa indonesia cracked 2icon, smartmovie s60v3 v4.15 2icon.









Smartmovie aplikasi untuk memutar video di hp, mungkin sudah banyak yang share tapi tidak ada salahnya saya share disini karena hp saya mau hard reset dan MMC mau di format lagi dan berhubung smartmovie ini sudah saya terjemahkan karena translate bahasa aplikasi itu tidak secepat lomba balap karung :D seperti halnya waktu translate oupeng 6.6 di samping bahasanya china teksnya juga sangat banyak sekali dan inilah yang paling melelahkan di antara translate bahasa yang lainnya dan gara-gara translate oupeng 6.6 saya sampai sakit maklumlah karena saya menggunakan cara manual :D dan mungkin juga ini salah satu alasan para blogger marah atau tidak terima bila postingannya di copas seenaknya :D :mrgreen: yah kok jadi nglantur kesana kemari :D.

Ok kembali ke topik, smartmovie ini mempunyai banyak kelebihan di bandingkan dengan pemutar video bawaannya di antaranya bisa memutar beberapa format video seperti: 3gp, avi, mp4 dan flv selain itu bisa menampilkan subtitle secara terpisah mantap kan :D dan masih banyak lagi kelebihan lainya.

Di samping buat arsip saya mungkin juga sobat menemukan yang cocok disini kadang walaupun untuk versi OS yang sama kadang tidak cocok karena beda resolusinya :D dan mungkin kedepannya saya akan share aplikasi lainnya yang ada di hp saya, ok yang butuh silahkan ambil di bawah ini.

SmartMoviev 4.15 cracked ID 2icon

NB: Status hp harus hacked karena ini unsigned bila suatu saat tidak bisa di buka karena ini 2icon buka yang trialnya terus putar video nya sebentar lalu keluar dan buka icon yang satunya lagi ok cukup sekian dulu cape nih ngoceh mulu dari tadi :D

Wassalamu'alaikum...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aplikasi Symbian dengan judul Smartmovie 4.15 s60v3 bahasa indonesia 2 icon. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://chopexz.blogspot.com/2013/01/smartmovie-415-s60v3-bahasa-indonesia-2.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: chopexz™ ↑ - Sunday, January 27, 2013

Belum ada komentar untuk "Smartmovie 4.15 s60v3 bahasa indonesia 2 icon"

Post a Comment