Satu Kata Kunci Untuk Semua

.

Oupeng 7.6 s60v3 tsel fb



Oupeng 7.6 s60v3 tsel fb, akhirnya oupeng rilis juga menurut saya tak begitu memuaskan rilis kali ini, salah satu yang saya tidak suka di bagian clusternya, saat saya merubah clusternya ke 0 dan 1 ternyata malah kembali lagi ke server default oupengnya dan yang saya suka yaitu saat download versi ini lebih baik dari sebelumnya dan saya rasa oupeng ini masih versi beta.


Dan ini saya buatkan patchnya buat tsel fb untuk oupengnya silahkan download di situsnya atau cari kak google saja, karena server atau proxynya dari oupengnya jadi tidak bisa akses facebook dan situs" tertentu yang mau coba silahkan ambil di bawah ini untuk setingannya lihat saat penginstalan.


PATCH OUPENG 7.6 s60v3 tsel fb

Wassalamu'alaikum...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aplikasi Symbian dengan judul Oupeng 7.6 s60v3 tsel fb. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://chopexz.blogspot.com/2013/02/oupeng-76-s60v3-tsel-fb.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: chopexz™ ↑ - Sunday, February 24, 2013

Belum ada komentar untuk "Oupeng 7.6 s60v3 tsel fb"

Post a Comment