Satu Kata Kunci Untuk Semua

.

Cinta suci zahrana full movie





Released : 2012

Country : Indonesia

Language : Indonesian

Genre : Drama

Director : Chaerul Umam

Writers : Misbach Jusa Biran (screenplay), Habiburrahman El Shirazy (novel, Cinta Suci Zahrana)

Starcast : Meyda Sefira, Miller Khan, Kholidi Asadil Alam, Amoroso Katamsi, Nena Rosier, El Manik, Rahman Yacob, Sitoresmi Prabuningrat, Cici Tegal, Lenny Marlina, Citra Kirana, Faradina, Merry Mustaf.


SINOPSIS:

Setelah Ayat-Ayat Cinta (2008), dua seri Ketika Cinta Bertasbih (2009) dan Dalam Mihrab Cinta (2010), Cinta Suci Zahrana menjadi novel keempat karya Habiburrahman El Shirazy yang diangkat ke layar lebar.

Seperti yang diungkapkan oleh judul film ini, Cinta Suci Zahrana berkisah mengenai seorang karakter wanita bernama Zahrana (Meyda Sefira), yang digambarkan sebagai sesosok wanita yang tidak hanya memiliki kecantikan fisik namun juga memiliki otak yang begitu cemerlang serta taat beribadah.

Kekurangan Zahrana? Di usianya yang kini telah mencapai 34 tahun, ia masih belum dapat menemukan sesosok pria yang dapat dijadikannya sebagai seorang pendamping seumur hidupnya. Zahrana sebenarnya tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Namun kedua orangtuanya (Amoroso Katamsi dan Nena Rosier) membuat permasalahan jodoh tersebut seperti layaknya sebuah aib bagi keluarga mereka yang harus segera disingkirkan.

Setelah berkali-kali didekati beberapa pria yang ternyata hanya tertarik pada kecantikan fisik Zahrana semata, Zahrana akhirnya menyerah untuk mencarikan jodoh bagi dirinya sendiri. Desakan sang ayah akhirnya membuat Zahrana memilih untuk memberikan semua keputusan yang berkaitan dengan jodoh dan pasangan hidupnya kepada kedua orangtuanya.

Zahrana juga tidak lagi mempedulikan penampilan fisik, status sosial, usia, maupun tingkat pendidikan pria yang akan dijodohkan padanya. Ia hanya ingin sesosok pria yang taat beribadah untuk dijadikan pemimpin bagi keluarga yang akan ia bina kelak sekaligus memberikan kebahagiaan bagi sang ayah untuk dapat menyaksikannya bersanding di pelaminan.


Jenis file: avi
Ukuran : 151 mB
Durasi : 1 Jam - 43 Menit - 19 Detik
Source : TVRip


DOWNLOAD:

LINK1: Cinta Suci Zahrana

LINK2: Cinta Suci Zahrana

LINK3: Cinta Suci Zahrana

LINK4: Cina Suci Zahrana

LINK5: Cinta Suci Zahrana



Thanks to (Link Sumber)

Wassalamu'alaikum...





Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Film Indonesia dengan judul Cinta suci zahrana full movie. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://chopexz.blogspot.com/2013/07/cinta-suci-zahrana-full-movie.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: chopexz™ ↑ - Sunday, July 14, 2013

2 komentar untuk "Cinta suci zahrana full movie"