Satu Kata Kunci Untuk Semua

.

Font Router s60v3




Aplikasi font router ini kegunannya ialah untuk mengganti jenis font atau jenis tulisan di ponsel nah bila sobat bosan dengan jenis tulisan di Hp yang sering kalian pakai sobat bisa mengganti jenis tulisan dengan aplikasi font router ini fontnya ada dua jenis ada yang low dan ada yang unicode kalau yang low symbol, karakter, dan bahasanya tidak lengkap sedangkan yang unicode hampir semuanya lengkap, pernahkah sobat melihat teks atau huruf arab di hp sobat yang terlihat hanya kotak" bila iya itu karena font di hp sobat tidak suport teks itu, bila sobat menggunakan font unicode pasti hampir semua teks akan terbaca dan ingat tidak semua hp suport font unicode, untuk kali ini cukup aplikasi pendukungnya saja yaitu font router dan untuk jenis-jenis fontnya tunggu post berikutnya ya hehehe buat yang belum punya silahkan langsung bawa kabur di bawah ini.


Font Router s60v3.


NB: jangan lupa instal python dulu ya dan jangan lupa juga instal font router di MMC biar saat ada kesalahan tinggal cabut atau lepas MMCnya.

Wassalamu'alaikum...


Tags: FontRouter manager s60v3, FontRouter LT v2.08 s60v3
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aplikasi Symbian dengan judul Font Router s60v3. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://chopexz.blogspot.com/2013/07/font-router-s60v3.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: chopexz™ ↑ - Monday, July 15, 2013

Belum ada komentar untuk "Font Router s60v3"

Post a Comment