Satu Kata Kunci Untuk Semua

.

Superbeam pro v3.0.3 dan v3.1.0 full



Superbeam pro full, superbeam pro + unlocker, superbeam pro apk full, kegunaan aplikasi ini adalah untuk kirim file dengan memanfaatkan wifi direct seperti halnya bluetooth, superbeam lebih cepat berkali-kali lipat dibandingkan dengan bluetooth yaitu kurang lebihnya sekitar 30mbps per detik yang telah saya coba mungkin tegantung hh atau wifi directnya juga pengaruh so coba sendiri saja ok! :-D


tidak hanya bisa kirim dari hh ( HP) ke hh (HP) bisa juga dari hh (HP) ke pc (computer) atau sebaliknya, untuk aplikasinya silahkan ambil dibawah ini dan untuk cara penggunaanya silahkan pelajari dan cari tahu sendiri mudah kok.


Superbeam pro v3.0.3.apk.

unlocker.apk.

Superbeam pro v3.1.0 full.apk.


Nb: untuk versi 3.0.3 install superbeam pro dulu buka bentar lalu tutup instal unlocker.apk dan buka kembali, untuk versi 3.1.0 tinggal instal saja, bila saat kirim gagal aktifkan dulu wifinya dan ulangi lagi.


wassalamamu'alaikum...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aplikasi Android dengan judul Superbeam pro v3.0.3 dan v3.1.0 full. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://chopexz.blogspot.com/2015/02/superbeam-pro-v303-dan-v310-full.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: chopexz™ ↑ - Tuesday, February 3, 2015

Belum ada komentar untuk "Superbeam pro v3.0.3 dan v3.1.0 full"

Post a Comment